Selasa, 16 Oktober 2018

Membesarkan dan memanjangkan penis dengan minyak bulus

Minyak Bulus

Minyak bulus Pembesar penih alami dan Ampuh

Langkah membesarkan serta memanjangkan penis dengan minyak bulus. Dikalangan penduduk tentulah pada tahu dengan yang namanya bulus, hewan yang sayang pandai menjaga hidup serta banyak mengelabui pemangsanya, tidak heran kau ada peribahasa ngetrend dengan arti AKAL BULUS hehehhe. Buat yang tidak paham bulus (Amyda cartilaginea) ialah semacam labi-labi (kura-kura berpunggung lunak) anggota suku Trionychidae.

Dimaksud berpunggung lunak sebab beberapa perisainya terbagi dalam tulang riskan serta tempurung punggungnya (karapas) dilapis oleh kulit tebal serta licin. Dalam bahasa Inggris, hewan ini diketahui dengan nama Asiatic softshell turtle atau common softshell turtle; dalambahasa Madura dimaksud ketempah.

Janganlah diduga jika bulus itu cuma pandai berkelit seperti orang yang ditagih hutang...hehehe, nyatanya bulus banyak juga faedahnya terutamanya di bagian penyembuhan tradisionil baik untuk kesehatan, kecantikan atau untuk keperkasaan pria.

Penggunaan ramuan alami serta tradisionil bagaimanapun masih diambil mayarakat kita sebab lebih aman jika membuatnya ikut diproes dengan higienis, baik, benar, serta jujur tanpa bahan kimia membahayakan yang dimasukkan.

Minyak bulus (kura-kura) yang kami jual adalah minyak bulus yang dibikin dengan proses alamiah, warisan leluhur kebiasaan Indonesia, serta diakui mempunyai bermacam manfaat dan aman dipakai, ikut tidak memunculkan iritasi (muncul gatal-gatal atau kulit jadi merah) sebab diolah dengan penjemuran dengan cahaya matahari langsung serta bebas berbahan kombinasi kimia apapun.

Ada banyak proses pembuatan minyak bulus, salah satunya yaitu dengan langkah dijemur, di oven, di goreng serta di rebus. Dari beberapa cara pembuatan itu pembuatan dengan alami. Memang dalam cara pembuatan itu memiliki keunggulan serta kekurangannya semasing.

Minyak bulus dengan cara digoreng serta di rebus. Cara pembuatan minyak bulus lewat cara semacam ini ialah langkah yang terendah mutunya. Kenapa demikian? Proses penggorengan serta perebusan yang panasnya tinggi akan jadikan nutrisi yang terdapat dalam lemak serta minyak bulus akan menyusut.


Minyak dengan cara penggorengan serta perebusan ikut ramai dipasaran. Umumnya harga nya begitu murah sekali. Jadi berhati-hati dalam beli minyak bulus yang murahan. Peluang itu ialah minyak bulus yang kurang berkualitas.

Oleh karena itu, tetap siaga serta waspada dalam pilih minyak bulus murni. Yakinkan Anda beli minyak bulus yang didapat proses dari lewat penjemuran alami dibawah terik cahaya matahari, bukan lewat pemanasan dengan api atau tungku pemanas (digoreng).



Perihal yang perlu kita kenali dari pemakaian minyak bulus. Minyak Bulus ialah minyak alami tiada memiliki kandungan zat kimia yang beresiko. Berlainan dengan obat beri atau pil yang memiliki kandungan kimia yang beresiko buat kulit yang peka . Jadi minyak bulus aman serta tidak beresiko.

Faedah riil dari minyak Bulus untuk keperkasaan pria ialah : 

  • Jadi besar serta perpanjang alat penting Anda dalam tempo yang singkat bahkan juga akhirnya dapat 
  • permanen jika dikerjakan dengan teratur. 
  • Membuat otot pada alat penting Anda hingga tingkatkan potensi ereksi anda. 
  • Mengobati lemah syahwat 
  • Bisa tingkatkan perputaran darah, hingga bisa mengencangkan serta memperkeras alat penting anda. 
  • Bisa percepat ereksi sesudah ejakulasi, hingga anda dapat orgasme berkali-kali. 



Minyak Bulus tidak memiliki resikonya jadi tidak butuh cemas dalam memakainya. Dengan beberapa faedah yang kami terangkan itu tentu saja hasil yang paling penting ialah mengawasi keselarasan rumah tangga Anda.

Pemakaian minyak bulus untuk jadi besar, perpanjang atau untuk menangani penis yang lembek atau loyo minyak bulus cukuplah dioles-oleskan pada batang penis sebelum berhubungaan serta biarlah sesaat sampai minyak meresap memperlancar perputaran darah di batang penis. Setelah itu, membersihkan dengan air hangat.

Selain untuk menyembuhkan penis loyo serta lembek, minyak bulus ikut mermanfaat buat kesehatan serta kecantikan misalnya:

  • Mengencangkan serta mengenyalkan kulit ( dioleskan ) 
  • Menghilangkan sisa luka, luka sisa operasi atau stectmark ( dioleskan ) 
  • Percepat pengeringan pada luka ( dioleskan ) 
  • Menghilangkan jerawat serta sisa jerawat ( dioleskan ) 
  • Menghilangkan jerawat punggung ( dioleskan ) 
  • Menghilangkan flek flek hitam di muka ( dioleskan ) 
  • Membuat cerah kulit muka kering serta kusam (dioleskan serta diurut perlahan rata di wajah) 
  • Membuat cerah serta Melembutkan kulit muka / tubuh , perlambat keriput kulit serta mengencangkan kulit muka serta membuat muka awet muda ( dioleskan serta di urut ) 
  • Mengobati jerawat , kulit mengelupas terkena air panas, api, knalpot , menyembuhkan kulit yang gatal gatal atau eksim ( dioleskan ) 
  • Mengencangkan payudara ( dioleskan ) 

Banyak benar yah faedah dari minyak bulus, Apa pun penilaiannya dengan posting ini, yang terpenting ada faedahnya buat pembaca... Met sukses buat semua
Lokasi: Indonesia

1 komentar: